Minggu, 20 Oktober 2013

Awsurveys penipu atau tidak? scam or no! 2013

1 komentar
 
Awsurveys banner
Awsurveys adalah sebuah program survey yang membayar setiap membernya untuk melakukan survey atas website yang ditampilkan. website yang ditampilkan Awurveys ini merupakan website-website dalam jaringan AclarnInc.Yaitu sebuah network survey website untuk menilai seberapa bagus dan respon orang lain pada website tersebut.

Berbeda dengan Paid Review, Awsurvey hanya meminta komentar dari membernya beberapa kata atau satu kalimat saja.
Contoh “ The Informations in this Website is useful to us. I
will visit again letter” dan lain-lain.

Bagaimana Sistem Kerjanya?
Seperti yang saya sampaikan diatas bahwa kita hanya mensurvey saja, bukan mereview, dan tidak memerlukan waktu banyak. Kita buka iklan websitenya dan kita lihat sebentar, lalu tutup dan kita tulis komentar surveynya. Untuk selanjutnya Awsurveys menghimbau kita untuk mencari referral, karena kebanyakan kisah sukses member Awsurveys ini karena banyak mengumpulkan referral.

Catatan dari awsurveys
Memang sebelum tahun 2013, Awsurveys di kenal sebagai situs yang scam. Tapi pada tahun 2013 ini, Awsurveys resmi mengubah sistem yang ada dan mungkin sudah membayar.

Berikut bukti pembayaran yang sudah kami dapatkan.

Bukti pembayaran

google

Bukti pembayaran di atas kami download dari google.

Pembuktian lebih lanjut
Untuk pembuktian lebih lanjut lagi,  saya menyarankan anda yang belum mendaftar untuk mendaftar pada link refferal saya.

http://www.AWSurveys.com?R=1251898 atau klik di sini

Catatan: Saya tidak memaksa anda untuk mendaftar pada link refferal saya, tapi alangkah baiknya jika kita berkerja sama untuk memastikan apakah situs ini scam atau tidak.

Status

Nama: Awsurveys.
Url    : www.awsurveys.com

Scam or no: masih dalam tahap pembuktian....

One Response so far.

  1. Unknown says:

    saya gak percaya ini karna saya telah di tipu oleh aw surve capek capek saya cari refeal eh ternyata saya gak di bayar ugax

Leave a Reply