Sabtu, 26 Oktober 2013

Cara mendapatkan uang dari Probux

0 komentar
 

probux

Apa itu Probux?
Probux adalah salah satu program PTC dimana anda akan dibayar hanya melihat iklan antara 5-60 detik.
Probux adalah program PTC yang termasuk baru, launching sekitar bulan Agustus 2012 dan sampai sekarang sudah mempunyai member sekitar 1 juta lebih. Banyak yang mengatakan bahwa PTC ini scam alias tidak membayar, tapi saya membuktikan sampai sekarang PTC ini masih dipercaya membayar semua membernya Instant hanya beberapa detik saja.

Probux sudah bisa dibilang termasuk PTC Elite sejajar dengan PTC-PTC sebelumnya seperti Neobux, tapi bisa dibilang lebih bagus ketimbang Neobux, karna di Probux AVG RR bisa mencapai 2 lebih yang sangat jarang sekali terjadi di Neobux.
Di Probux anda bisa meraup keuntungan yang lebih dengan cara menyewa Referal. Hanya di Probux anda sebagai standard member hanya diperbolehkan menyewa Referal maksimal cuma 200 Referal.


probux


Bagaimana cara kerja probux?

1. Klik "View Ads"

probux

2. Akan Tampil Menu Iklannya lalu klik satu persatu


probux

3. Anda akan di bawa ke website iklan tersebut Timer akan berjalan, tunggu kira-kira 30 detik


probux


4. Setelah selesai akan tampil seperti gambar di bawah Berarti akun anda sudah di kredit/mendapat bayaran


probux

5. Klik Iklan lainnya sampai habis


probux

Iklan sudah di klik semua
probux

Pemberitahuan: Iklan akan di Reset setiap Pukul 00:00 waktu server(waktu server bisa di lihat di halaman View ads) sekitar pukul 11.00 lebih dalam WIB.Anda Bisa login kembali besoknya untuk klik iklan.

Berapa yang akan anda dapat?
Anda akan mendapat jatah antara 15- 25 iklan/ hari. iklan 4 fixed dihargai 0.01, 2 standar iklan 0.05 dan 14 iklan 0.01 Jadi kalkulasi klik iklan anda sendiri adalah 4 fixed iklan x 0,01= 0,04 dollar. standar 2 x0.05= 0.1 dan mini iklan 14 x 0.001= 0.14.

Jadi klik iklan anda sehari berkisar 0.064 dollar. Itu akan lebih besar jika anda lebih sering mengecek iklan, bermain progrid & pendapatan dari referal anda. Refral klik iklan antara 0.001-0.01/view ads.

1 referal bisa mennghasilkan 0.2, Jika kita ambil rata rata 1 referal menghasilkan 0.015 perhari & anda mempunyai 100 referal maka referal anda akan menghasilkan $1.5/ hari.

Bagaimana jika anda mempunyai 500 atau 1000 referal bisa anda kalikan sendiri hasilnya. Harga sewa referal perbulan: $0.2 dan recycle (penggantian referal malas) 0.07.

Bagaimana Pembayarannya?
Anda dapat meminta pembayaran setelah balance atau total uang anda mencapai $5.
Pembayaran dilakukan via Payza Paypal & Liberty reserve.

Jika anda sudah yakin, maka bergabunglah di sini.

Cara mendaftar probux
1. Masuk ke www.probux.com lalu klik Register Isi dengan username dengan kata yang mudah anda ingat. Username dibutuhkan ketika anda login akun anda nantinya.

2. Isi password dengan kata yang mudah anda ingat. Password dibutuhkan ketika anda login akun anda nantinya.

3. Isi kolom 3 dengan password sama seperti yang anda isi pada kolom 2.

4. Isi kolom 4 dengan alamat email aktif anda.

5. Isi kolom 5 dengan tahun lahir anda.

6. Isi kolom 6 dengan huruf seperti yang tertera pada gambar di samping kolom.

7. Klik "CREATE MY ACCOUNT" untuk membuat akun Probux anda. Dengan mengklik berarti anda siap mematuhi ketentuan dan peraturan dari Probux.

Leave a Reply