Sabtu, 19 Oktober 2013

Cara mendapatkan uang dari Nerdbux.com

0 komentar
 
logo banner nerdbux
Apakah anda belum mengenal apa itu NerdBux ?

Nerdbux adalah PTC baru yang sedang booming tumbuh sangat cepat, digadang-gadang akan menjadi kompetitor neobux dan probux.
Rata-rata ratusan anggota baru yang mendaftar setiap harinya.
Alexa rank pada posisi 3.346 globally di Amerika sendiri pada posisi 2.165. Sebuah catatan yang fantastis untuk PTC yang launching 28 Juni 2013.

Nerdbux membayar via Paypal dan Payza dengan minimum cash out $2

Untuk referral sewa seharga $.02 per referral dalam masa sewa 30 hari dengan bebas recycle referral gratis selama dua minggu. Artinya walaupun membership masih standard, anda bebas mengumpulkan referral anda sebanyak mungkin tanpa dibatasi seperti biasanya PTC-PTC lain. Semakin banyak referral semakin besar pula pendapatan terkumpul. Cukup menggiurkan bukan?

Daftar sekarang di sini

Berikut sedikit Cara mendapatkan uang dari Nerdbux.com

screen shoot dari nerdbux


View Ads : adalah penghasil dollar yang utama,yaitu pekerjaan melihat iklan yang tersedia. Semakin banyak iklan yang anda klik (lihat sesuai timer) maka semakin banyak dollar yang anda kumpulkan.
screen shoot dari nerdbux
View ads

Micro Jobs : adalah mengerjakan beberapa jenis pekerjaan sederhana yang tersedia. Besarnya bayaran yang didapat bervariasi tergantung pekerjaan yang diselesaikan.

screen shoot dari nerdbux
Micro Jobs


Offer Walls : adalah mengerjakan pekerjaan sesuai dengan promosi yang tersedia. Untuk pekerjaan yang terselesaikan anda akan mendapat bayaran "NerdBucks".
NerdBucks dapat anda tukarkan menjadi $ dengan konversi 1000 NerdBucks = $1.

screen shoot dari nerdbux
Offer Walls


NerdGrid : Permainan klik yang tepat, bila anda beruntung maka anda bisa mendapatkan $ seperti yang ditentukan oleh pihak ptc. biasanya tidak lebih dari 10 $.

screen shoot dari nerdbux
Nerd Grid


Referral Contest : Jika anda sudah memilki referral banyak di nerdbux, ini merupakan jalan anda untuk bisa memamerkan referral yang anda punya di referral kontes, biasanya pemegang referral paling banyak jumlahnya maka akan menjadi pemenang dan mendapat hadiah.

screen shoot dari nerdbux
Refferal Contest


Rent Referral : Merupakan pembelian referral yang disediakan oleh pihak ptc, biasanya harga dari 10 pembelian referral adalah 1-2 dollar. referral tersebut akan mengklik iklan selama 3 atau 5 hari saja.


screen shoot dari nerdbux
Refferal Rent

 Buruan daftar sekarang klik di sini

Catatan :
TimTech llc, begitu nama perusahaan dari Amerika yang berada dibalik Nerdbux. Bicara tentang TimTech, banyak postingan menyatakan bahwa perusahaan ini memiliki reputasi bagus dibidang bayar membayar. Sebelas tahun membayar tanpa melewatkan satu bayaranpun.

PtcCentral dalam postingannya menyatakan"They also own few well reputed and established traffic exchange programs, list builders and other advertising programs (Mereka juga memiliki beberapa program baik terkenal dan mendirikan pertukaran lalu lintas, daftar pembangun dan program iklan lainnya)".

Ptcinvestigation juga memberikan poin plus terhadap PTC yang satu ini. Dinyatakan dalam postingannya "NerdBux looks promising but it is still a new site that needs to be tested (NerdBux tampak menjanjikan tetapi masih sebuah situs baru yang perlu diuji)".

Leave a Reply